Sabtu, 22 Desember 2012

20-12-2012

"12-12-2012 sama 20-12-2012 lebih suka mana?" tanyaku iseng

"emm, kalo aku sih lebih suka 20-12-2012" jawabny

"gitu yaa" jawabku

"emang kenapah?" dia nanya balik

"gag..gag papa" jawabku :)

. . . . .

and here I am...tanggal 20-12-2012, berada di terminal bungur jam 05.00 pagi.

--Ngapaiiin??

pulang madiun. buat ktemu ma dia. that's it . . simple

. . . . .

Sampai di madiun nya, saya pulang dulu kerumah. Sebenere pengen aja langsung dulan ma dianya. Tapi disemburr siih ma dianya. Katanya uda jauh2 nyampe madiun, masak gag mampir rumah?? Okey okeyy...aku mampir rumah dlu, ngeteh sama mamah sblum akhirnya nyetarter motor buat kerumahny. Konon, si dek da ma si mamah sekongkolan nih. Digojlok'i abis2an akunyaa...Masak aneehh sii pulang madiun hanya gara2 pengen ktemu pacar?

--Aneehh tauuuk !!

ooh, aneh yaa? biarin deh . . namanya aja pengen ktemu . . jadi gpp dong =P

. . . . .

Kita kluar akhirnya. Gag tau juga mau kemana. Nggeje muter2 madiun deh akhirnya. Gpp siih. Yang jelaaas, ktemu ma dia aja uda sneng aku ^^

Kelar muter2 madiun (dan tentunya foto2), kita balik ke rumahnya. Ngobrol2 ngalorr ngidul ngetan nguloon. Hahahaa...Semuanyaaaaa dibahas dehh kalo lagi ma si pacal =)

Oh iyaa....ampir lupa. Aku hari itu sukses ngisengin pacal looh. Ceritanya tuh ginii. Pas masih dibungur...aku chat aja si dia . . bilang kalo hari itu gag jdi pulang karena alesan ina inu. Emang sii sebelumny aku dah chat kalo mau pulang. Dianya udah tau, jadi aksi kepulanganku hari ini udah diketahui ma pacal. Bukan kejutan siih. Pengen sebenere aku tau2 pulang trus ngajak dia kluar, gt. Tapi takut dianya malah marah...

Kembali ke ngisengin tadi, tuh niatan munculny tiba2 banget. Pengen ngliat aja responnya. Pasti bakalan manyun dahsyat ini. Dan ternyata beneraaaaann!! :D

"Oh ya uda"
"Balik kos aja"
"Tidur"

hhahahahahahaa...asliii...senyum2 guejee aku di terminal :D

Ujung2nya aku bilangg...kalo aku tuh cuma ngisengin. Jeng jeng jeeeng! Pacal manyunn! hhahahaa. Katanya aku harus dihukum, gitu . . aku bilang aja,,okelahh dihukum gpp, asal yg nghukum kamu dan gag aneh2

Ini dia yang bikin hari itu berkesan . .Hukumanny itu loh. Sukses bikin akunya senyum2 di bis sepanjang perjalanan balik Surabaya. Olalaa~ Makasiih yaa ^^


sebelum balik, foto2 dulu :)
 

---always love you  (っ ̄³ ̄)っ ~♡

1 komentar:

  1. Aiiiiih.aiiiihhh~
    .makasiiii mas ganteeengkuu buat 20.12.2012 nyaaa ^^ .
    .so suiiiiit..maii suiiit moment :*
    .unforgetable deeeh .makiiin cintaaaaah ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

    BalasHapus